Ngeri, Calon Pembeli MU Mau Bawa Neymar dan Mbappe ke Old Trafford

Kylian Mbappe dan Neymar
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Calon pembeli Manchester United, Sheikh Jassim telah menyusun rencana untuk empat kesepakatan transfer besar jika dia berhasil mengakuisisi klub dari keluarga Glazer. 

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pria asal Qatar tersebut yang memimpin badan amal The Nine Two Foundation, menjadi kandidat terkuat yang akan mengambil alih saham MU dari keluarga Glazers.

Sheikh Jassim tawarkan harga 5 miliar Pounds dengan syarat kepemilikan 100 persen. Sir Jim harganya diketahui di bawah itu, tapi masih berikan saham kepemilikan 20 persen buat keluarga Glazer.

Sheikh Jassim disebut sudah menyusun daftar pemain yang akan ia bawa ke Old Trafford. Nama pertama yakni megabintang Brasil, Neymar.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Neymar telah menghabiskan enam tahun terakhir di ibu kota Prancis setelah menyelesaikan transfer rekor dunia senilai £198 juta dari Barcelona pada 2017.

Selama membela PSG, pemain Brasil itu telah mencetak 118 gol dan memberikan 77 assist dalam 173 penampilan di semua kompetisi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Neymar memiliki kontrak hingga Juni 2025 dengan opsi untuk satu tahun lagi, tetapi ada spekulasi bahwa PSG akan melepasnya musim panas ini. 

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengadopsi strategi transfer baru karena dia ingin lebih menekankan pada penandatanganan prospek muda terbaik Prancis daripada mendatangkan pemain karena nama dan status mereka.

Selain Neymar, Sheikh Jassim juga dikabarkan ingin memboyong tiga pemain baru untuk memperkuat Manchester United.

Menurut pakar transfer Bild Christian Falk, Sheikh Jassim ingin mendatangkan bintang PSG Kylian Mbappe, pemain sayap Bayern Munich Kingsley Coman, dan pemain muda Real Madrid Eduardo Camavinga - semuanya adalah pemain internasional Prancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya