Neymar Bakal Lebih Berkembang di MU atau Arsenal

Bintang PSG, Neymar Jr
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA Bola – Mantan pemain Timnas Prancis, Emmanuel Petit bicara soal Neymar. Saat ini situasinya di Paris Saint-Germain tidak nyaman. Suporter mendesak manajemen agar mendepaknya.

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

Isu ini kemudian berkembang. Pemain asal Brasil itu dikaitkan dengan Manchester United. Bagi Petit, pindah ke Premier League akan jadi keputusan tepat bagi Neymar.

Bukan cuma MU yang dianggap tepat jadi labuhan baru Neymar. Petit juga menyarankan penyerang berusia 31 tahun tersebut akan lebih berkembang jika klub barunya adalah Arsenal.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Neymar, Duel Rennes vs PSG 1-0

Photo :
  • Twitter: PSG

"Saya pikir Neymar akan cocok dengan klub besar mana pun. Jika dia datang ke Arsenal, saya akan menyukainya dan saya pikir dia juga akan menyukainya," kata Neymar, dikutip dari Tribal Football.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

"Saya pikir dia akan menikmati sepakbola teknis dan gaya Arsenal. Dia akan senang melakukannya bermain dengan pemain yang lebih muda, karena dia sendiri cukup dewasa," imbuhnya.

Menurut Petit, Neymar bisa diplot dalam beberapa posisi di Arsenal. Sementara untuk di MU, ada juga peran yang bisa diisi di lini depan.

Emmanuel Petit (tengah) saat masih bermain di Arsenal.

Photo :
  • Politiken

"Saya pikir dia akan senang pindah ke Arsenal jika itu terjadi. Dia bisa bermain di kiri dan kanan, dan karena cedera engkelnya, dia bisa menjadi pemain dalam rotasi," tutur Petit.

"Jika dia pergi ke MU, saya akan sangat senang untuk mereka dan Premier League. Mereka memiliki Marcus Rashford dan Jadon Sancho yang bisa menjadi pemain sayap," imbuhnya.

"Tapi juga memiliki keterampilan untuk melakukan rotasi sehingga Neymar dapat dengan mudah masuk ke dalam siklus tersebut."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya