Mengejutkan, Erik Ten Hag Puji Manchester City Setinggi Langit

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan pujian pada Manchester City yang berhasil meraih gelar juara Premier League 2022/2023.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Manajer asal Belanda itu menilai permainan City di bawah kendali Pep Guardiola sangat atraktif, dan sangat brilian.

"Saya kira pertama-tama saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada dia atas titel juaranya, sekaligus juga cara dalam memenangi titel juara itu dengan sebuah pertunjukan sepakbola," kata Ten Hag.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Semua orang menyukai cara mereka bermain, sangat atraktif, dan sangat brilian. Namun, musim mereka belum selesai begitu juga dengan musim kami belum selesai," ucap Ten Hag.

Manchester City menyalip Arsenal di fase akhir untuk merengkuh titel juara Premier League 2022/2023. Sukses itu menandai gelar ketujuh the Citizens dalam 12 musim terakhir.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dominasi Man City semakin kentara setelah dibesut Pep Guardiola mulai musim panas 2016. Manajer Spanyol itu memimpin Man City memenangi lima titel juara liga dalam enam musim terakhir, sekaligus menyamai rekor juara tiga musim beruntun yang pernah dibukukan MU.

Sementara MU akan menghadapi Chelsea untuk memastikan finis empat besar, lalu menjamu Fulham sebelum menutup musim Premier League. Sementara itu Man City tinggal memiliki satu pertandingan terakhir dengan bertandang ke Brentford.

Setelahnya Erik ten Hag dan Pep Guardiola akan saling berhadapan lagi dalam duel Manchester City vs Manchester United di final Piala FA pada 3 Juni. Duel yang niscaya akan berlangsung panas karena turut menentukan peluang Man City menyamai rekor treble MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya