Neymar Lebih Pilih MU Ketimbang ManCity

Neymar dalam pertandingan PSG melawan Lorient di Ligue 1
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA Bola – Masa depan Neymar masih jadi tanda tanya. Kabarnya pemain Timnas Brasil tersebut sudah ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Bursa transfer pun memanas, karena dia adalah pemain dengan nama besar.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pendukung PSG sendiri sudah banyak yang bersuara mendesak manajemen untuk melepas Neymar. Karena dia dianggap tidak bermain dengan hati.

Mengutip The Sun, sejumlah kompetisi mulai dikaitkan Neymar. Ada yang menyebut dia kembali ke LaLiga bersama Barcelona, atau mencicipi persaingan di Premier League.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Bintang PSG, Neymar Jr

Photo :
  • Bleacher Report

Premier League akan jadi tantangan baru bagi pemain berusia 31 tahun tersebut. Karena dia sama sekali belum pernah merasakan kerasnya persaingan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ada dua tim yang dikaitkan erat dengan Neymar, yaitu Manchester United dan Manchester City. Mereka siap untuk membayar gaji Neymar yang terbilang tinggi.

Neymar disebut sudah memberi sinyal kepada PSG jika dia lebih memilih MU ketimbang ManCity. Sehingga kalau ada tawaran dari Setan Merah, dia meminta manajemen Les Parisiens untuk menanggapi serius.

Lionel Messi dan Neymar dalam laga Paris Saint-Germain vs Lens

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler

Akan tetapi, perihal MU mendatangkan Neymar bergantung dengan proses akuisisi saham. Itu bisa terlaksana jika Sheikh Jassim bisa menemukan kesepakatan dengan keluarga Glazer.

Sayangnya, setelah melakukan negosiasi berbulan-bulan, tawaran Sheikh Jassim untuk membeli saham MU belum membuat Glazer tergiur. Pengusaha Amerika Serikat itu bahkan diam saja di tengah desakan suporter.

ManCity sendiri dikabarkan sudah coba untuk melakukan komunikasi langsung dengan Neymar. Pep Guardiola menelepon mantan anak asuhnya di Barcelona itu untuk bicara perihal kepindahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya