Harry Kane Sulit, Manchester United Incar Striker Atalanta

Bomber Atalanta, Rasmus Hojlund
Sumber :
  • Instagram: Rasmus Hojlund

VIVA Bola - Manchester United incaran penyerang Atalanta setelah Tottenham Hotspur menolak menjual Harry Kane ke klub Premier League.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Erik Ten Hag telah menjadikan Harry Kane target di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya Manchester United membutuhkan penyerang murni seperti pemain asal Inggris tersebut.

Bomber Atalanta, Rasmus Hojlund

Photo :
  • Instagram: Rasmus Hojlund
Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Dilansir dari Metro UK, Rabu 13 Juni 2023. Setelah sulit mendatangkan Harry Kane, kini Manchester United mengincar penyerang Atalanta yaitu Rasmus Hojlund. Sang pemain pun menyambut baik ketertarikan MU kepada dirinya.

Rasmus Hojlund yang masih berusia 20 tahun itu menjadi opsi lain untuk mendatangkan penyerang baru. Kabarnya Atalanta mematok harga 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp746 miliar.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Pemain asal Denmark tersebut mampu tampil luar biasa bersama Atalanta dan tercatat telah mencetak sembilan gol dari 32 pertandingan serta mampu membawa klub Serie A itu bertengger di peringkat kelima.

Selain itu banyak yang menyarankan Rasmus Hojlund untuk pindah ke Premier League dan bergabung bersama Manchester United. Ia juga kini sedang tergabung dalam skuad Timnas Denmark.

Bintang Timnas Denmark, Rasmus Hojlund.

Photo :
  • AP Photo

Akan tetapi sejauh ini belum ada tawan resmi dari Manchester United terhadap Atalanta terkait transfer Rasmus Hojlund. Jika sudah ada tawan resmi, Hojlund akan mempertimbangkan bergabung dengan skuad asuhan Erik Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya