MU Bakal Berikan Penawaran untuk Pemain dalam Beberap Jam ke Depan

Kiper Inter Milan, Andre Onana
Sumber :
  • AP Photo/Luis Vieira

VIVA Bola – Manchester United dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk kiper Inter Milan Andre Onana 'dalam beberapa jam ke depan'.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Itu menurut La Repubblica, yang disampaikan oleh FC Inter News, yang mengatakan bahwa Manchester United juga memiliki 'rancangan perjanjian' untuk potensi kontrak pemain di Old Trafford.

United diperkirakan akan mengincar kiper baru musim panas ini meskipun David de Gea memenangkan sarung tangan emas di Liga Premier musim ini.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Keyakinannya adalah bahwa Erik ten Hag membutuhkan penjaga gawang yang tidak hanya lebih baik dengan bola di kakinya tetapi juga lebih cocok dengan gaya permainannya dan Onana, yang bekerja di bawah pelatih Belanda di Ajax, cocok untuk itu.

Onana belakangan ini dikaitkan dengan klub-klub di seluruh Eropa setelah tampil mengesankan untuk Inter musim ini, terutama di Liga Champions, di mana dia menjadi salah satu bintang mereka dalam perjalanan mereka ke final kompetisi.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Manchester United telah dikaitkan dengan dia sebagai hasilnya dan laporan selama seminggu terakhir telah melihat mereka mendekati proposal.

La Repubblica sekarang mengatakan bahwa mereka akan mengajukan tawaran pertama mereka untuk penjaga gawang tersebut 'dalam beberapa jam ke depan', dengan Inter mencari setidaknya €60 juta.

Keyakinan surat kabar itu adalah bahwa United akan mendekati angka itu dengan memasukkan 'serangkaian bonus' ke dalam proposal mereka yang akan membuat biaya awal yang mereka tawarkan lebih tinggi.

Setan Merah juga sudah memiliki 'draf perjanjian' kontrak Onana setelah agennya membuat kesepakatan dengan mereka.

Sekarang ini hanyalah masalah membuat kesepakatan dengan Inter, yang tentunya membutuhkan uang tetapi tidak mungkin membiarkan pemain kunci pergi dengan harga murah.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya