Jose Mourinho Kontak Bintang Muda Manchester United

Jose Mourinho usai final Liga Europa
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Jose

VIVA Bola - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho telah menghubungi bintang muda Manchester United Mason Greenwood untuk bermain di Serie A.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Seperti diketahui, Mason Greenwood sudah tidak bermain bersama Manchester United sejak Januari 2022. Setelah pemain asal Inggris terlibat dalam kasus pemerkosaan disertai kekerasan. Atas kejadian tersebut ia mendapatkan hukuman.

Pemain Manchester United, Mason Greenwood

Photo :
  • twitter.com/ManUtd
Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Namun baru-baru ini, Jose Mourinho mencoba menawarkan Mason Greenwood untuk bermain di AS Roma untuk mengembalikan performa terbaiknya. Akan tetapi pelatih Manchester United, Erik Ten Hag enggan untuk melepaskannya.

Dilansir Metro UK, Minggu 2 Juli 2023. Jose Mourinho telah menghubungi pihak keluarga Mason Greenwood untuk bergabung bersama AS Roma.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Jose Mourinho menelepon ayah Mason Greenwood dan berbicara juga dengan sang pemain. Dia (Jose Mourinho) mengatakan kepadanya bahwa jalan keluar yang terbaik adalah mulai bermain bola maka kerumitan dan masalah akan hilang," ungkap Jose Mourinho kata orang kepercayaan Mason Greenwood.

Selain itu, masa depan Mason Greenwood masih di Manchester United masih belum jelas. Apakah dia masuk dalam rencana Erik Ten Hag atau akan dipinjamkan. Hal tersebut masih belum diputuskan oleh pihak klub, setelah pemain 21 tahun itu dinyatakan bebas.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini

"Dia (Mason Greenwood) masih ingin bermain di Manchester United dan masih menunggu kepastian mengenai masa depannya," ungkap orang kepercayaan Mason Greenwood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya