Inter Milan: Manchester United Mau Rekrut Andre Onana, tapi...

Kiper Inter Milan, Andre Onana
Sumber :
  • AP Photo/Luis Vieira

VIVA Bola – CEO Inter Beppe Marotta mengkonfirmasi bahwa Manchester United telah menyatakan minat mereka pada penjaga gawang Andre Onana meskipun belum mengajukan tawaran resmi.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Erik ten Hag sedang mencari kiper utama baru usai David de Gea keluar dari kontrak karena belum menyetujui perpanjangan jangka waktu yang dikurangi. 

Kiper asal Spanyol itu akan menikah pada hari Sabtu dan di satu sisi United tidak ingin mengganggu waktu pribadi sang kuper. Namun, pembicaraan akan dimulai kembali secara tatap muka.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Bos United telah menolak untuk mengkonfirmasi De Gea sebagai kiper pilihan pertamanya untuk musim depan setelah musim lalu melakukan beberapa kesalahan, terlepas dari penghargaan Sarung Tangan Emas Liga Premier.

Onana, 27, adalah salah satu opsi yang sedang dipertimbangkan oleh United dan kepala Inter Marotta mengindikasikan bahwa sang pemain telah diberitahu.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berbicara di Gran Gala pada hari Jumat, dia berkata: “Manchester United telah menyatakan minat (pada Onana) yang mungkin atau mungkin tidak menghasilkan tawaran dalam beberapa hari ke depan. Setelah itu terjadi, baik Inter maupun sang pemain akan menilainya dengan cermat.”

Dan kemudian berbicara kepada Sky Italia, dia menambahkan: "Onana belum menerima tawaran resmi dari Manchester United."

Penjaga gawang Inter secara luas dipandang lebih mahir dengan bola di kaki daripada De Gea.

Finalis Liga Champions - yang membuat 19 clean sheet di semua kompetisi musim lalu - masih memiliki sisa empat tahun dalam kontraknya setelah baru tiba musim panas lalu. Onana bermain di bawah Ten Hag di Ajax sebelum pindah ke Italia.

Opsi kiper United lainnya saat ini termasuk Dean Henderson dan Tom Heaton. Henderson diatur untuk pindah permanen ke Nottingham Forest setelah masa pinjaman musim lalu sementara Heaton memiliki perpanjangan kontrak 12 bulan yang dipicu bulan lalu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya