West Ham United 'Mainkan' Arsenal soal Declan Rice

Declan Rice
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – West Ham United masih berupaya untuk memaksa Arsenal mengikuti cara mereka dalam transfer Declan Rice. Negosiasi masih berlanjut dan alot di cara pembayaran.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Terkait harga, kedua belah pihak telah sepakat di angka 105 juta poundsterling atau setara dengan Rp2 triliun. Itu terbagi dari Rp1,9 triliun harga jual, dan sisanya dalam bentuk bonus.

Akan tetapi, West Ham masih belum mau menerima tawaran dari Arsenal soal pembayaran. Tim berjuluk The Gunners mau membayar transfer Declan Rice dengan angsuran selama dua tahun.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Declan Rice

Photo :
  • Instagram: Declan Rice

Sementara West Ham tak ingin seperti itu. Mereka mau sebagian besar biaya transfer Declan Rice dibayar di muka. Baru sisanya berupa angsuran.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Manajemen West Ham bersikeras dengan keinginan mereka karena merasa berada di atas angin. Arsenal diprediksi bakal mengikuti apa yang mereka inginkan.

Untuk mengikuti keinginan West Ham juga tidak mudah bagi Arsenal. Karena mereka juga sudah mengeluarkan uang untuk mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea.

Declan Rice

Photo :
  • instagram @declanrice

Jika menuruti keinginan dari West Ham, pertimbangan finansial harus matang perhitungannya. Mereka juga tidak bisa sembarang dalam mengeluarkan uang.

Dampak dari proses transfer ini, Arsenal kemungkinan bakal melakukan penjualan. Karena mereka butuh dana segar untuk mendatangkan pemain incaran.

Declan Rice tidak cuma diincar oleh Arsenal. Karena kabarnya Manchester City juga menginginkan jasa gelandang Timnas Inggris tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya