MU di Atas Angin, Inter Milan Dikejar Waktu untuk Jual Onana

Kiper Inter Milan, Andre Onana
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Bola – Manchester United sedang berada di atas angin dalam perburuan Andre Onana. Hal itu dikarenakan Inter Milan sebagai pemilik kiper asal Kamerun tersebut sedang dikejar waktu.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Mengutip Football Italia, Inter Milan harus melakukan penjualan agar bisa memenuhi peraturan Financial Fair Play. Tanggal yang harus mereka kejar sampai 30 Juni 2023.

Beberapa waktu lalu, kabar MU mengejar Onana diperkirakan tak lama lagi. Karena manajer Erik ten Hag sangat menginginkan sang kiper ada di dalam skuad asuhannya musim depan.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Kiper Inter Milan, Andre Onana

Photo :
  • AP Photo/Luis Vieira

Cara bermain Onana juga sudah dikenal oleh ten Hag. Karena mereka pernah bekerja sama ketika sama-sama berada di Ajax Amsterdam.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Onana memiliki kelebihan mampu memulai serangan dari lini belakang. Itu sudah diperlihatkan di Inter, di mana lihai memainkan bola dengan kakinya.

Masalah utama MU bukan cuma mereka yang dikaitkan dengan Onana. Beberapa klub juga dikabarkan juga ingin dia, setelah melihat performa bagus bersama Inter.

Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana (baju kuning).

Photo :
  • Twitter/Andre Onana

MU tak mau momen bisa mendapatkan Onana lepas begitu saja. Mereka mulai bernegosiasi dengan manajemen Inter, dan telah mengajukan beberapa tawaran.

Perkiraan harga jual Onana saat ini ada di angka 60 juta euro atau setara dengan Rp982 miliar. Itu sudah jadi keuntungan bagi Inter, karena waktu mendatangkan dari Ajax secara gratis.

Onana gabung ke Inter pada Juli 2022. Semusim bersama tim berjuluk La Beneamata, dia tampil dalam 41 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya