5 Pemain Muda Liverpool Curi Perhatian Juergen Klopp di Pramusim

Lewis Koumas Pemain Muda Liverpool
Sumber :
  • IG: Lewis Koumas

VIVA Bola - Musim ini Liverpool tengah menjalani tur pramusim untuk mempersiapkan Premier League. Namun ada sejumlah pemain muda yang mampu mencuri perhatian Juergen Klopp.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Bukan tidak mungkin, pelatih asal Jerman itu akan mempromosikan ke tim utama Liverpool jika mampu tampil gemilang dan konsisten. Berikut beberapa pemain muda Liverpool yang mampu mencuri perhatian Juergen Klopp, dilansir berbagai sumber:

1. Ben Doak

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pemain Muda Liverpool, Ben Doak

Photo :
  • IG: Ben Doak

Ben Doak merupakan pemain Timnas Skotlandia U-21. Ia sudah menjalani debut di Premier League pada musim lalu. Pemain 17 tahun itu telah mendapatkan perhatian langsung dari Juergen Klopp.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Ben Doak masih 17 tahun. Namun dia sangat menyenangkan untuk ditonton. Selain itu juga, ia memiliki fisik yang kuat," ungkap Juergen Klopp dalam sebuah wawancaranya.

2. Lewis Koumas

Lewis Koumas Pemain Muda Liverpool

Photo :
  • IG: Lewis Koumas

Lewis Koumas merupakan anak dari mantan pemain Timnas Wales yaitu Jason Koumas. Pada musim lalu, Lewis Koumas berhasil mencetak 12 gol serta lima assist di Premier League U-18. Ia bermain sebagai gelandang.

Selain itu juga, Lewis Koumas pernah mencetak empat gol dalam satu pertandingan saat menghadapi Middlesbrough. Atas penampilan gemilangnya, pemain berusia 17 tahun bukan tidak mungkin bakal dipromosikan ke tim utama Liverpool.

3. Conor Bradley

Conor Bradley merupakan pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan. Ia telah menjalani debutnya di tim senior Liverpool saat menghadapi Norwich di Piala Liga Inggris pada 2021. Ia juga berpotensi akan menjadi pilihan utama Jeurgen Klopp setelah Trent Alexander Arnold berpindah posisi sebagai gelandang bertahan.

Selain itu, pemain 20 tahun itu sudah memperkuat Timnas Irlandia Utara dan tercatat sudah memainkan 13 pertandingan. Pada musim ini, Liverpool tampaknya tidak akan meminjamkan lagi pemain tersebut.

4. James McConnell

James McConnell belum pernah menjalani debut di tim utama Liverpool. Namun kemampuannya sempat mendapatkan pujian dari Juergen Klopp. Pemain berusia 18 tahun itu yang bermain sebagai gelandang serta terampil dalam melakukan umpan silang ke pertahanan lawan.

Meskipun James McConnell sempat mengalami cedera, akan tetapi ketika kembeli bermain luar biasa di Premier League U-18 dan Liga Champions U-18.

5. Jarell Quansah

Jarell Quansah pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini tengah mencuri perhatian Juergen Klopp. Pemain berusia 20 tahun itu masuk dalam skuad Liverpool U-18 dan berhasil mengantarkan The Reds U-18 ke babak final Piala FA Youth Cup pada 2021.

Selain itu, dalam laga pramusim, ia selalu menjadi pilihan utama untuk mengajukan posisi Virgil Van Dijk. Tampaknya Liverpool tidak akan meminjamkan lagi pemain tersebut dan berencana akan masuk ke skuad utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya