Rasmus Hojlund Selangkah Lagi Gabung ke Manchester United

Bomber Atalanta, Rasmus Hojlund
Sumber :
  • Instagram: Rasmus Hojlund

Manchester - Manchester United selangkah lagi mendatangkan penyerang muda asal Denmark yaitu Rasmus Hojlund. Pemain 20 tahun itu sudah menyepakati persyaratan pribadi.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Rasmus Hojlund akan mendapatkan kontrak di Manchester United selama lima musim atau lebih tepatnya hingga 30 Juni 2028 plus perpanjangan selama satu musim.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dilansir dari salah satu jurnalis ternama yaitu Fabrizio Romano. Pada minggu depan, Manchester United akan melakukan penawaran resmi. Namun Atalanta masih bersikukuh dengan harga 90 juta euro atau setara Rp1,4 triliun.

Sementara Atalanta menolak tiga pemain yang ditawarkan Manchester United untuk mendatangkan Rasmus Hojlund. Klub asal Serie A itu masih bersikukuh ingin menjual pemain dengan uang.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Seperti diketahui, pada musim ini Manchester United sangat membutuhkan seorang penyerang. Setelah sebelumnya sulit untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, hingga akhirnya Setan Merah mengalihkan incarannya ke Rasmus Hojlund.

Pemain 20 tahun itu, baru satu musim di Serie A setelah didatangkan dari Copenhagen. Selama berada di Atalanta, ia tercatat sudah mencetak 10 gol serta empat assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Bintang Timnas Denmark, Rasmus Hojlund.

Photo :
  • AP Photo

Sedangkan bersama Timnas Denmark senior ia telah mencetak enam gol dari enam pertandingan sejak debutnya pada 22 September 2022. Ia menjadi salah satu penyerang muda yang sangat potensial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya