Erik Ten Hag Minta Manchester United Rekrut Pemain Real Madrid Ini

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Manchster- Erik ten Hag telah mengajukan permintaan kepada petinggi Manchester United untuk menyegel kesepakatan dengan bintang Real Madrid Aurelien Tchouameni.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Setan Merah mendekati langkah besar untuk mendapatkan striker Atalanta Rasmus Hojlund. Dia telah menjalani pemeriksaan medis dengan United setelah biaya £72 juta disepakati antara kedua klub.

Hojlund diharapkan akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang. Setelah kepindahan itu dicap maka Setan Merah diperkirakan akan pindah ke rekrutan lini tengah potensial dengan hanya beberapa minggu dari jendela transfer yang tersisa. Bintang Fiorentina Sofyan Amrabat diincar sebagai target utama.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Beberapa masalah telah muncul dalam mendapatkan langkah melewati batas. United pada awalnya perlu untuk memindahkan beberapa pemain mereka saat ini termasuk Fred dan Donny van de Beek - pemain Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Spanyol Real Sociedad.

Sementara itu, mereka juga menghadapi persaingan untuk mendatangkan Amrabat. Liverpool dan Arsenal sama-sama dikaitkan dengan kepindahannya, sementara pihak Saudi Al-Ahli tertarik tetapi laporan menunjukkan bahwa dia akan menolak pindah ke Negara Teluk.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Sementara pertanyaan tetap ada pada peralihan untuk Amrabat, Ten Hag tampaknya memiliki alternatif dalam pikirannya. Menurut outlet Spanyol Sport, pelatih asal Belanda itu telah mengajukan permohonan pribadi kepada tim rekrutmennya untuk menyegel kesepakatan dengan gelandang Prancis Tchouameni.

Dikabarkan, bahwa Ten Hag adalah pengagum berat bintang Real Madrid dan ingin mengamankan jasanya. Ketertarikannya sejauh Setan Merah mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk mantan pemain Monaco itu.

Dalam laporan yang sama tawaran United berpotensi 'sangat mirip' dengan €80 juta (£68,9 juta) yang awalnya dibayarkan Real Madrid untuk mengamankan jasanya. Tim Spanyol juga bisa tergoda untuk menjual mengingat mereka mengejar langkah untuk Kylian Mbappe.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya