Parah, Erik Ten Hag Bohong soal Kondisi Jadon Sancho

Winger Manchester United, Jadon Sancho
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Jadon Sancho membalas Erik ten Hag setelah manajer Manchester United memberikan alasan brutal untuk mencoret pemain sayap itu saat kekalahan hari Minggu dari Arsenal.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

United menderita kekalahan dramatis 1-3 dari The Gunners dalam pertandingan sengit di Emirates.

Marcus Rashford membawa tim tamu unggul di pertengahan babak pertama sebelum Arsenal segera menyamakan kedudukan melalui Martin Odegaard.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

United mengira mereka telah menemukan pemenang tetapi gol telat Alejandro Garnacho dianulir karena offside. Arsenal kemudian merebut ketiga poin saat Declan Rice dan Gabriel Jesus mencetak gol di masa tambahan waktu.

Ten Hag berjuang untuk menyembunyikan kemarahannya pada waktu penuh, mengklaim gol Garacho seharusnya sah sementara bersikeras Rasmus Hojlund seharusnya diberikan penalti pada debutnya untuk United.

Indonesia Baru Menerapkan, Klub Liga Inggris Malah Ingin VAR Dihapuskan

Dia juga ditanya tentang Sancho, yang tidak dimasukkan dalam skuadnya untuk pertandingan tersebut – dengan pemain muda Dan Gore dan Hannibal Mejbri dipilih sebagai gantinya.

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa Sancho absen karena masalah dalam latihan. "Jadon [absen] pada penampilannya di pelatihan," kata Ten Hag.

"Kami tidak memilihnya. Anda harus mencapai level tertentu setiap hari di Manchester United dan kami bisa membuat pilihan di lini depan, jadi untuk pertandingan ini dia tidak dipilih."

Ini adalah kemunduran terbaru bagi Sancho, yang tidak dimasukkan dalam skuad tim utama United dan harus berlatih secara terpisah.

Padahal, awal musim ini Ten Hag sempat menyebut Sancho mengalami peningkatan. Dia bahkan yakin pemain internasional Inggris itu telah berubah.

“Dia memiliki keterampilan,” kata Ten Hag pada bulan Juli. "Dia harus menunjukkan secara konsisten bahwa dia bisa memberikan kontribusi besar. Ketika Anda menjadi pemain depan, hasil akhir adalah kuncinya. Jadi, pastikan Anda melakukan tindakan kunci, umpan terakhir, dan mencetak gol.

"Selebihnya harus bagus juga [menekan dan bersikap]. Itu adalah fondasi Anda dan kemudian Anda memenuhi semua standar lain yang kami harapkan. Saat ini dia berada dalam kondisi yang sangat baik. Dia memutuskan bagaimana keadaannya, bagaimana performanya. suasana hati dan getaran adalah.

“Dia punya banyak energi, kita semua sudah melihatnya sejak dia kembali. Dia ingin menikmati sepak bola dan sukses.”

Terkait pernyataan Ten Hag tentang kondisi terbarunya, Sancho  merilis pernyataan publik di media sosial yang mengklaim komentar Ten Hag "tidak benar".

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar, saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini. Saya yakin ada alasan lain dalam masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya sudah lama menjadi kambing hitam dan itu tidak adil,” kataSancho.

"Yang ingin saya lakukan hanyalah bermain sepak bola dengan senyum di wajah saya dan berkontribusi pada tim saya. Saya menghormati semua keputusan yang dibuat oleh staf pelatih, saya bermain dengan pemain-pemain fantastis dan bersyukur melakukan hal itu, yang saya tahu setiap pekan adalah sebuah hal yang menyenangkan." tantangan.

"Saya akan terus memperjuangkan lencana ini, apa pun yang terjadi!"
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya