Klopp Kepincut Jamal Musiala, Liverpool Jadikan Daftar Prioritas Belanja Pemain

Pemain muda Bayern Munich, Jamal Musiala
Sumber :
  • Twitter/@JamalMusiala

Inggris – Kabar terbaru datang dari klub Premier League Liverpool. Skuad asuhan Juergen Klopp satu di antara deretan klub top Eropa yang menginginkan jasa bintang muda Bayern Munich, Jamal Musiala.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

The Reds diklaim lebih serius untuk mendatangkan sang pemuda di bursa transfer selanjutnya. Pemain yang Timnas Jerman itu terus menunjukkan penampilan gemilang bersama The Bavaria dan telah menjadi pemain kunci bagi manajer Thomas Tuchel.

SportBILD melaporkan, klub Merseyside menempatkan nama Musiala di daftar teratas belanja berikutnya klub. Klopp begitu ngebet skuadnya diperkuat pemain 20 tahun tersebut.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Jamal Musiala

Photo :
  • instagram @fcbayern

Klopp yakin, Musiala memiliki segala syarat untuk bisa menaklukkan kompetisi elite sekelas Premier League. Ini akan jadi menambah kekuatan baru bagi Liverpool.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Hanya saja, perekrutan Musiala hampir bisa dipastikan tidak bakal berjalan mudah. Tentu perjuangan Liverpool harus lebih ekstra untuk mendaratkan pemain itu di Anfield.

Selain jadi andalan Bayern, Musiala  masih terikat kontrak tiga tahun di Allianz Arena. Tentu, harga jual Musiala bisa sangat mahal, apalagi dengan performa tokcernya sejauh ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya