Mohamed Salah Borong Gol Liverpool, Manchester City Bungkam Brighton

Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Aston Villa
Sumber :
  • Instagram: Liverpool

VIVA – Mohamed Salah menjadi pahlawan kemenangan Liverpool saat menghadapi Everton pada laga lanjutan Premier League. Bermain di Anfield, Sabtu 21 Oktober 2023, Liverpool menang dengan skor 2-0.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Seluruh gol Liverpool dicetak oleh Salah. Pemain asal Mesir itu mencetak gol pada menit ke-75 melalui gol penalti Mohamed Salah kemudian memantapkan kemenangan Liverpool berkat golnya di menit 90+7.

Liverpool mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0. Hasil ini membawa Liverpool ke puncak klasemen dengan 20 angka.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Poin mereka sama dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal. Sementara, Everton di urutan ke-16 dengan tujuh poin.

Sementara itu, Manchester City menang atas Brighton. Manchester City mendapatkan perlawanan sengit dari Brighton. Namun pada akhirnya mereka bisa menang.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Kali ini Man City unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Julian Alvarez (7') dan Erling Haaland (19'). Brighton baru bisa memperkecil ketinggalan di babak kedua melalui Ansu Fati (73').

Menit ke-7, Doku lolos dari kawalan si sisi kanan, lalu mengirim umpan akurat untuk Alvarez yang berada di dalam kotak penalti. Gol! Tembakan keras ke langit gawang. Man City 1-0 Brighton.

Menit ke-19, Man City langsung menggandakan keunggulan. Garis tekanan tinggi yang dipasang Man City membuahkan hasil. Biola dicuri Silva dan diteruskan ke Haaland yang terus berlari ke kotak penalti untuk menembak. Gol! Man City 2-0 Brighton.

Gol Brighton tercipta atas nama Ansu Fati Pemain pinjaman dari Barcelona itu melesahkan gol pada menit ke-75. 

Tambahan tiga poin ini penting bagi Man City untuk menjaga persaingan ketat di papan atas klasemen Liga Inggris sementara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya