5 Fakta Menarik Liverpool Usai Hancurkan Nottingham Forest

Pemain Liverpool meragakan gol
Sumber :
  • Twitter: Liverpool FC

Inggris - Liverpool berhasil meraih tiga poin usai menumbangkan Nottingham Forest dengan skor 3-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield pada Minggu malam kemarin, 29 Oktober 2023.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Ketiga gol Liverpool masing-masing dibukukan Diogo Jota (31'), Darwin Nunez (35') dan Mohamed Salah (77'). Berikut beberapa fakta menarik duel Liverpool vs Nottingham Forest:

1.  Dominik Szoboszlai Terbaik

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dominik Szoboszlai

Photo :
  • Twitter: Liverpool

Dominik Szoboszlai mampu tampil luar biasa di lini tengah Liverpool. Pemain asal Hungaria itu berhasil menciptakan dua assist, ia juga mampir mencatatkan namanya di papan skor namun tendangan masih melebar tipis. Atas penampilan gemilang, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

2. Mohamed Salah Pepet Erling Haaland

Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Aston Villa

Photo :
  • Instagram: Liverpool

Mohamed Salah menjadi penutup pesta gol Liverpool. Kini pemain asal Mesir itu menempel ketat Erling Haaland daftar top skor Premier League. Salah telah mencetak sembilan gol dan dan Erling Haaland sudah mencetak 12 gol.

3. Head To Head

Pertandingan Nottingham Forest vs Liverpool.

Photo :
  • AP Photo/Joe Giddens

Liverpool memiliki catatan luar biasa ketika berhadapan dengan Nottingham Forest. Skuad asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih tiga kali kemenangan termasuk tadi malam, satu kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

4. Catatan Buruk Nottingham Forest

Bintang muda Nottingham Forest, Brennan Johnson.

Photo :
  • AP Photo

Kekalahan atas Liverpool membuat Nottingham Forest memiliki catatan buruk. Nottingham tercatat dalam lima pertandingan terakhir belum pernah meraih kemenangan.

Nottingham Forest hanya mampu meraih dua kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang. Torehan tersebut membuat mereka berada di peringkat ke 16 dengan poin 10.

5. Catatan Apik Liverpool

Pemain Liverpool rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Berbeda dengan Nottingham Forest, Liverpool memiliki catatan luar biasa. The Reds berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Kini Mohamed Salah dan kawan-kawan berada di peringkat keempat dengan 23 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya