Erik Ten Hag Ngamuk, Pemain MU Dihukum Akibat Dibantai Manchester City

Laga Manchester United Vs Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag tak terima timnya dibantai Manchester City pada lanjutan Premier League. MU ditumbangkan 0-3 di Old Trafford, Minggu 29 Oktober 2023.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Erling Haaland jadi bintang di laga ini. Haaland membukukan dua gol, masing-masing lewat penalti di menit ke-26 dan sundulan di menit ke-49.

Gol ketiga Man City dicetak oleh Phil Foden di menit ke-80. Man United nyaris tanpa peluang emas di laga penuh gengsi ini.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Hasil ini membawa menjaga Man City (24 poin) di persaingan tiga besar, menempel ketat Arsenal (24) dan Tottenham (26) di atas mereka. Man United tertahan di peringkat ke-8 dengan 15 poin.

Setelah peluit panjang tanda laga berakhir dibunyikan, pemain-pemain MU langsung meninggalkan lapangan permainan menuju ruang ganti.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Di ruang ganti, Erik Ten Hag menghukum para pemainnya. Menurut laporan Metro. Ten Hag menginstruksikan para pemainnya untuk diam dan mendengarkan ruang ganti Manchester CIty. Saat itu, pasukan Pep Guardiola sedang berpesta pora.

Disebutkan juga, Ten Hag menginginkan agar pemain-pemain MU agar mendengarkan chant bernada meledek dari suporter Man City, yang masih menggema bahkan usai laga berakhir.

Plus Ten Hag batal memberi libur sehari kepada Bruno Fernandes dkk, yang semula dijadwalkan pada Senin (30/10). Para pemain MU juga diminta untuk melihat kesalahan-kesalahan mereka sendiri di dalam video pertandingan Derby Manchester, dalam upaya menerapkan taktik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya