Legenda MU Ngamuk, Desak Ten Hag Lengserkan Bruno Fernandes sebagai Kapten

Erik ten Hag dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Legenda Manchester United, Roy Keane, marah usai mantan timnya dibantai Manchester City dalam laga lanjutan Premier League. Bertanding di Old Trafford, Minggu 29 Oktober 2023, MU kalah dengan skor 0-3.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Erling Haaland mencetak brace, satu gol lainnya tercatat atas nama Phil Foden. Hasil ini membuat kemenangan empat laga beruntun untuk Setan Merah berakhir.

Dari kekalahan ini, Keane menyoroti kapten Manchester United yakni Bruno Fernandes. Dia geram dengan sikap pemain asal Portugal itu yang tidak mencerminkan diri sebagai seorang pemimpin tim di lapangan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Setelah hari ini, melihat dia lagi, saya akan mengambil posisi kapten dari dia, 100 persen. Saya tahu ini merupakan keputusan besar, jelas mereka sudah melakukan pergantian kapten dari Maguire, Fernandes bukan materi kapten," kata Keane, dilansir Skysport.

Keane mengakui Fernandes adalah pemain yang bertalenta. Namun demikian, dia tidak melihat ada sikap kepemimpinan pada rekan senegara Cristiano Ronaldo tersebut.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Saya pikir dia adalah pemain bertalenta, tak ragu soal itu. Tapi, apa yang saya lihat soal dia hari ini, saya tahu kita sudah sering mendiskusikan ini, saat melawan Liverpool tahun lalu. Dia merengek, dia merintih, dia mengayunkan lengan ke udara secara konstan, itu tak bisa diterima," kata dia menambahkan


 

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024