Petinggi Liverpool Ragu dengan Rencana Jual Mohamed Salah

Mohamed Salah saat membela Liverpool melawan Brighton
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pezzali

Inggris – Liverpool masih ragu untuk memutuskan penjualan Mohamed Salah. Saat ini pemain Timnas Mesir tersebut sedang dalam incaran banyak klub Arab Saudi.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sejak bursa transfer musim panas lalu, nama Mohamed Salah terus dikaitkan dengan klub-klub di Arab Saudi. Mereka siap membeli sang pemain dengan harga mahal.

Namun sampai tenggat waktu bursa transfer ditutup, tak ada kejelasan mengenai penjualan Salah. Di sinilah kemudian para petinggi Liverpool ragu untuk menjual.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Alasannya di awal musim ini Liverpool memiliki hasil baik. Mereka sedang berupaya bersaing di level atas di Premier League dan Liga Europa.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Di musim ini, Salah sudah tampil dalam 17 pertandingan Liverpool di semua kompetisi. Dia mencatatkan 12 gol dan empat assist.

Situasi ini mesti dipertahankan oleh Liverpool. Karena itulah kemudian sikap mereka akan penjualan Salah pada bursa transfer Januari 2024 diperkirakan tak berubah.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Photo :
  • Twitter: Liverpool

"Dari apa yang saya dapat informasinya, Liverpool akan mempertahankan posisi yang sama di jendela transfer Januari," kata pengamat sepakbola Fabrizio Romano, dikutip dari Tribal Football.

"Liverpool tidak berniat membiarkan Mohamed Salah pergi pada bulan Januari nanti," imbuhnya.

Diperkirakan oleh Romano, andai pun ada klub Arab Saudi yang menawarkan uang besar kepada Liverpool, sikapnya takkan berubah.

"Dengan uang yang besar apapun bisa terjadi, tapi saat ini Liverpool dalam posisi yang sama," tutur Romano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya