Bintang Manchester City Tolak Liga Arab Saudi

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva rayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@mancity

Arab Saudi – Bernardo Silva merupakan pilar andalan Manchester City dalam beberapa musim terakhir. Dia menjadi bagian penting saat tim berjuluk The Citizens merebut treble winners musim lalu.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Nama Bernardo Silva dalam beberapa kesempatan kerap dikaitkan dengan klub lain. Barcelona dan Paris Saint-Germain sering sekali disebut ingin mendapatkannya.

Akan tetapi, sampai bursa transfer musim panas 2023/2024 ditutup, tak ada kejelasan mengenai transfer tersebut. Dia masih bertahan bersama Manchester City.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Parade juara treble winners Manchester City musim 2018/19

Photo :
  • The Sun

Pemain Timnas Portugal itu kemudian ditanya mengenai pendapatnya soal Liga Arab Saudi. Karena kebetulan dia sedang berada di sana untuk main di Piala Dunia Antarklub.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Silva mengaku mendengar banyak hal mengenai Liga Arab Saudi. Disebutkannya, ada rumor yang menyebut investasi besar klub-klub akan terus berlanjut.

"Peningkatan di Liga Arab Saudi sangat besar, ini berkat investasi dan dari apa yang kami dengar, tidak akan berhenti," kata Bernardo Silva, dikutip dari ESPN.

Manchester City juara Piala Super Eropa 2023

Photo :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

Meski begitu, dia mengaku belum memikirkan untuk ikut berkarier di Liga Arab Saudi, seperti yang telah dilakukan banyak pemain dengan nama besar.

Gelandang berusia 29 tahun itu masih nyaman untuk bermain di Eropa. Yang menurut dia memiliki level tertinggi dalam persepakbolaan dunia.

"Masa depan di Arab Saudi? Untuk saat ini, saya fokus pada ManCity, sangat senang bermain sepakbola di Eropa, yang menurut saya merupakan level tertinggi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya