Guardiola Minta Maaf, Begini Permintaan Kalvin Phillips Sebelum Tinggalkan Manchester City

Kalvin Phillips
Sumber :
  • instagram @kalvinphillips

VIVA – Kalvin Phillips dikabarkan menginginkan jaminan bahwa dia akan diberikan kesempatan bermain di tim utama sebelum dipinjamkan pada bulan Januari 2024. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pemain internasional Inggris itu kekurangan menit bermain sejak bergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer sekitar £50 juta tahun lalu.

Newcastle United adalah salah satu klub yang tertarik pada Phillips pada saat itu dan mereka memantau situasinya dengan cermat. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Perjalanan ke St James’ Park pada bulan September di Piala Carabao dan pertandingan Liga Champions minggu lalu tetap menjadi satu-satunya pertandingan yang dia mulai untuk City musim ini.

Pep Guardiola mempersilahkan Phillips untuk keluar dan  ketika ditanyai minggu lalu dia “berjuang” untuk membayangkan Phillips di timnya. Komentar tersebut dipandang sebagai penerimaan bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan pergi bulan depan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi (pada Phillips). Saya merasa sangat menyesal atas keputusan saya untuknya. Saya sudah mengatakan itu berkali-kali. Dia tidak pantas menerima apa yang terjadi padanya dan saya aku minta maaf," kata Guardiola.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan tentang dia adalah saya meminta kepribadian dan karakter yang baik dan dia adalah contoh sempurna. 

"Dan setelah itu, saya harus memberinya sesuatu dan saya tidak melakukan itu. Itu hanya karena saya memvisualisasikan beberapa hal. dan memvisualisasikan tim dan hal-hal lain - dan saya kesulitan melihatnya," jelasnya.

The Mirror sekarang melaporkan bahwa Phillips sedang mencari konfirmasi bahwa dia akan bermain secara reguler sebelum kemungkinan pindah. Mengingat krisis cedera baru-baru ini di Newcastle, sang gelandang hampir pasti akan dipanggil asalkan dia tetap fit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya