Manchester United Tertarik Datangkan Pemain Buangan Chelsea

Timo Werner
Sumber :
  • instagram @timowerner

Manchester - RB Leipzig bersedia meminjamkan Timo Werner ke Manchester United dengan status pinjaman. Namun klub asal Jerman itu menginginkan jaminan untuk menit bermain sang pemain.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Mantan pemain Chelsea itu masuk radar Manchester United untuk posisi penyerang setelah Setan Merah kesulitan untuk mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Striker RB Leipzig, Timo Werner

Photo :
  • www.instagram.com/rbleipzig
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Selain Timo Werner, Manchester United juga tengah mencingar beberapa nama lain seperti Thomas Muller, Eric Maxim Choupo-Moting dan Sehrou Guirassy.

Seperti diketahui, Timo Werner sebelumnya pernah memperkuat Chelsea dan mencetak 10 gol dalam 56 pertandingan di Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

namun ia sulit menampilkan permainan terbaiknya hingga akhirnya pemain berusia 27 tahun itu kembali ke klub lamanya yaitu RB Leipzig.

Dilansir Metro UK, Kamis 4 Januari 2024. RB Leipzig bersedia meminjamkan Timo Werner ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2024 dan meminta jaminan untuk bermain secara reguler.

Timo Werner

Photo :
  • instagram

Namun hingga kini, Manchester United belum membuka penawaran resmi dan masih melihat perkembangan Timo Werner, pasalnya ia merupakan pemain yang sangat rentan mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya