Kevin De Bruyne Kembali, Ini 5 Fakta Manchester City Pesta Gol ke Gawang Huddersfield Town

Duel Manchester City vs Huddersfield Town
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

Manchester - Manchester City berhasil meraih kemenangan besar atas Huddersfield Town dengan skor 5-0 dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Etihad pada Minggu malam kemarin, 7 Januari 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kelima gol Manchester City masing-masing dibukukan Phil Foden (33', 65), Julian Alvarez (37'), Ben Jackson (58' OG), dan Jeremy Doku (74'). Sedangkan Huddersfield Town harus tersingkir di Piala FA. Berikut beberapa fakta menarik duel Manchester City vs Huddersfield Town:

1. Phil Foden Terbaik

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Duel Everton vs Manchester City

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Bermain sebagai gelandang tengah, Phil Foden mampu tampil luar biasa. Pemain Timnas Inggris itu berhasil menyumbangkan dua gol bagi Manchester City. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Kevin De Bruyne Kembali Bermain

Kevin de Bruyne comeback

Photo :
  • Action Images via Reuters/LEE SMITH

Setelah beberapa bulan tidak bermain karena mengalami cedera ACL, Kevin Bruyne kembali bermain. Dalam laga tersebut, ia menggantikan Julian Alvarez di babak kedua dan bermain menciptakan satu assist.

3. Head To Head

Manchester City memiliki torehan apik saat berhadapan dengan Huddersfield Town. Skuad asuhan Pep Guardiola berhasil meraih empat kali kemenangan termasuk laga tadi dan satu kali imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Manuel Akanji Cedera

Manuel Akanji resmi jadi rekrutan Manchester City

Photo :
  • Mancity.com

Kemenangan Manchester City atas Huddersfield Town harus menelan korban. Manuel Akanji mengalami cedera dan harus ditarik di menit ke 18 serta diganti oleh Matheus Nunes. Namun belum bisa dipastikan hingga kapan pemain asal Swiss itu absen.

5. Catatan Buruk Huddersfield Town

Kekalahan atas Manchester City membuat Huddersfield Town memperpanjang catatan buruknya. Dalam lima pertandingan di semua kompetisi, Huddersfield Town hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan. Hal tersebut membuat mereka tersingkir di Piala FA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya