Manchester United Incar Pemain Berdarah Indonesia Ini dari AC Milan

Tijjani Reijnders Merayakan Gol Bersama Para Pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jakarta - Manchester United tampaknya tertarik mendatangkan gelandang AC Milan yaitu Tijjani Reijnders sebagai pengganti Casemiro jika memutuskan hengkang.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Dilansir Football Transfers, Kamis 22 Februari 2024. Namun jika Manchester United ingin mendatangkan pemain berdarah Indonesia itu, AC Milan mematok harga sekitar 60 juta euro atau setara Rp1 triliun.

Tijjani Reijnders

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pasanya, Tijjani Reijnders masih memiliki kontrak jangka panjang dengan AC Milan hingga 2028. Meskipun begitu, bagi Manchester United tampaknya tidak akan keberatan untuk mengeluarkan dana sebesar itu, pasalnya ia masih berusia 25 tahun.

Selain itu juga, Tijjani Reijnders merupakan pemain yang serba bisa. Ia cukup bermain dengan baik di posisi sebagai gelandang bertahan ataupun gelandang tengah, hal tersebutlah yang membuat pelatih Manchester United tertarik mendatangkan pemain Timnas Belanda itu dari AC Milan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Erik Ten Hag menurutukan kan, bahwa pelatih Manchester United itu akan menduetkan Kobbie Mainoo di lini tengah.

Namun tidak hanya Manchester United yang menginginkan Tijjani Reijnders. Klub asal Ligue 1 yaitu PSG juga menginginkan mantan pemain AZ Alkmaar itu.

Tijjani Reijnders, Duel AC Milan vs Monza

Photo :
  • Twitter: AC Milan

Tijjani Reijnders baru bergabung dengan AC Milan pada musim ini. Ia tercatat telah mencetak dua gol serta tiga assist dari 33 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu juga tercatat sudah bermain enam kali bersama Timnas Belanda sejak debutnya pada 7 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya