Evra Bantah Klaim Media Spanyol Soal Madrid

Patrice Evra
Sumber :
  • AP Photo/Francois Mori

VIVAnews - Manchester United bak kebakaran jenggot dengan ulah media-media Spanyol. Sebuah media di negeri Matadaro itu mengklaim jika Patrice Evra telah melakukan wawancara eksklusif soal rencana kepindahannya ke Real Madrid.

Bantahan tak hanya diberikan pihak klub, sang pemain juga membantah rumor tak sedap mengenai dirinya itu. Bek sayap 29 tahun ini membantah dirinya telah melakukan negosiasi dengan kubu Los Blancos. Hal itu dinyatakan kubu MU di situs resminya.

"Anda mungkin telah membaca rumor-rumor seputar kemungkinan kepindahan Patrice Evra. Website Spanyol Intergoles.com mengklaim bek sayap kami telah melakukan pembicaraan dengan mereka (Madrid) dalam wawancara eksklusif yang diduga karena ketertarikan Madrid," tulis pernyataan resmi MU.

"Manchester United dan pemain akan memperjelasnua bahwa wawancara itu tidak pernah ada dan Patrice Evra saat ini bahagia di Manchester United, " tambah pernyataan klub.

Rumor kepindahan Evra ini salah satunya dipicu dengan tak kunjung diperpanjang kontraknya di Old Trafford. Padahal kontrak bek timnas Prancis ini akan segera berakhir pada 2012 mendatang.

KPK Panggil Nayunda Nabila, Biduan yang Disewa SYL Rp 100 Juta di Acara Kementan
Ruben Onsu

5 Mantan Pacar Ruben Onsu Sebelum Menikah dengan Sarwendah

Sebelum menikah dengan Sarwendah, Ruben Onsu telah mempunyai sejarah percintaan yang cukup beragam dan penuh liku. Siapa saja wanita yang pernah menjadi kekasih Ruben?

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024