Mancini Puji Perlawanan QPR

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengaku senang dapat meraih poin penuh dalam drama lima gol kala melawan Queen Park Rangers dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 5 November 2011. Apalagi, Manchester City sempat tertinggal 0-1.

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer

Namun, The Citizen berhasil membalikkan keadaan dan menutup laga 3-2 untuk keunggulan ManCity. Dengan kemenangan ini, ManCity kokoh di puncak klasemen Premier League dan kembali memperlebar selisih lima poin dari rivalnya di posisi kedua, Manchester United yang sebelumnya memetik kemenangan 1-0 atas Sunderland, 

"Ketika Anda bermain setiap tiga hari, maka setiap pertandingan akan sulit. QPR bermain sangat baik, tetapi pada akhirnya sangat penting kami dapat memetik kemenangan," ujar Mancini seperti dilansir Sky Sport.

Inter Milan Kalah, Mancini Kecam Kepemimpinan Wasit

"Benar-benar sangat penting meraih kemenangan. Dalam dua minggu terakhir, kami telah memainkan enam pertandingan yang sangat keras. Kami telah memenangkan semuanya dan sangat penting untuk masuk ke jeda internasional dengan selisih lima poin," lanjutnya.

"Memang sangat sulit saat laga memasuki babak kedua, meskipun kami bermain baik dan mencetak gol dan membuat kedudukan 2-1. Kami memiliki tiga atau empat kesempatan sebelum laga usai."

Anak Pelatih Inter Milan Gabung Tim MLS

Mancini juga menyoroti aksi gemilang David Silva kala mencetak gol kedua The Citizen. Dengan satu sentuhan yang membuat tiga bek QPR tertipu. Pemain internasional Spanyol tersebut langsung melesakkan gol ke sudut kanan gawang.

"David bagi saya adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi bukan hanya dia, semua pemain lain juga, seperti Yaya Toure dan Edin Dzeko," lanjut Mancini.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Frank De Boer menjadi kandidat kuat pengganti Mancini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016