Lewati Masa Kritis, Bintang "Masa Lalu" MU Ingin Kembali

Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Sebelum Gabung MU, Vidic Nyaris Gabung Liverpool
Keberhasilan Manchester United melewati masa kritis mengundang spekulasi akan kembalinya beberapa bintang masa lalunya. Dua bek veteran, Patrice Evra dan Nemanja Vidic dikabarkan akan kembali ke Old Trafford.

Vidic Sebut Dua Nama Calon Manajer Ideal MU Musim Depan

Dilansir Metro, MU kabarnya tengah berencana memboyong Evra yang kini berkostum Juventus. Evra meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu bersama dua rekannya, Rio Ferdinand dan Vidic.
Bek Juventus Siap Bikin Perhitungan di Markas Bayern


Meski tak muda lagi, namun bek asal Prancis ini dianggap masih punya kualitas untuk dapat kembali tampil di pentas Premier League. Terlebih, nasib Evra di Juventus juga tak terlalu gemilang. Ia kini kerap menghuni bangku cadangan.


Selain Evra, MU juga dikabarkan akan memulangkan Vidic. Mantan kapten MU ini juga dianggap gagal bersinar di pentas Serie A bersama Inter Milan. Seperti Evra, MU berencana memulangkan Vidic pada bursa transfer Januari nanti.


Vidic bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas lalu setelah kontraknya habis. Di Inter, bek 33 tahun ini tak selalu menjadi pilihan pertama. Serie A sepertinya tak cocok bagi Vidic sehingga kembali ke MU jadi salah satu opsi bagi bek asal Serbia ini.


Rencana kembalinya dua pilar pertahanan MU di masa lalu ini tentu diharapkan manajer Van Gaal dapat menjadi solusi jitu di lini pertahanan. Maklum, pertahanan MU memang menuai banyak kritikan setelah dianggap tak ada sosok sentral macam Evra atau Vidic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya