Pellegrini Makin Terancam Jatuh ke Jurang Pemecatan

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manuel Pellegrini menolak berspekulasi soal masa depannya di Manchester City usai dikalahkan 2-4 oleh Manchester United dalam laga
derby
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Premier League semalam.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Posisi Pellegrini memang saat ini tengah dalam sorotan setelah ManCity menelan kekalahan kelima mereka pada 2015 ini. Sang juara Inggris pun menduduki peringkat empat dengan selisih empat poin dari MU yang berada satu
strip
di atasnya.


Selain itu, peluang The Citizens untuk mempertahankan gelar juara Premier League pun nyaris sirna. Sebab saat ini, Sergio Aguero cs terpautĀ  12 poin dari Chelsea di puncak.


Sebelumnya Pellegrini sempat mengeluh soal kebiasaan memecat pelatih yang sudah jadi tradisi Premier League. Namun, pelatih asal Chile itu menegaskan tidak khawatir soal posisinya.


"Saya tidak akan bicara soal posisi saya," ujar Pellegrini saat diberondong pertanyaan oleh wartawan, seperti dilansir
Sky Sports.


Dalam enam laga sisa ManCity, ujian tidak kalah besarnya karena akan menghadapi West Ham United. Laga ini menjadi krusial karena harus bersaing dengan Liverpool, Southampton, dan Tottenham Hotspur dalam satu posisi sisa ke Liga Champions.


"Kami tidak boleh bersikap dramatis saat ini. Kami harus bangkit secepat mungkin dari kekalahan ini. Tahun 2015 berjalan buruk dan pekan ini juga sangat buruk, tapi kami harus tetap bersatu. Kami harus bangkit. Kalau sampai menang, kami akan pulih," imbuhnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

AC Milan Akhirnya Bermain Impresif Walau Gagal Menang

Pellegrini Bingung ManCity Bisa Kalah di Derby Manchester

14 Presiden Klub Paling Nyentrik & Gila di Dunia Bola (1)

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya