Saha: Pulangkan Saja Falcao ke AS Monaco!

Striker Manchester United, Radamel Falcao, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan pemain Manchester United Louis Saha berkomentar soal sepak terjang Radamel Falcao yang kurang impresif. Dilansir
caughtoffside
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
, Saha mengatakan jika mantan timnya salah langkah dalam transfer Falcao.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Falcao merupakan pemain dengan status pinjaman dari AS Monaco. Penyerang Timnas Kolombia tersebut merupakan pemain dengan gaji kedua termahal dibawah Wayne Rooney.

Falcao menerima gaji sekitar £265 ribu per minggu, atau setara dengan Rp5,1 miliar per pekan. Sayang, dengan gaji mahal tak lantas membuat penampilannya impresif. Sejak datang awal musim ini, Ia baru mencetak 4 gol dari 23 penampilannya bersama United.

Saha mengaku telah berbicara kepada Louis van Gaal jika sudah saatnya mengembalikan Falcao ke AS Monaco. Ia juga menyebut jika dengan jumlang uang yang dipakai untuk membayar gaji Falcao, bisa mendatangkan striker sekelas Edinson Cavani.

"Jika ia mampu mencetak 20 gol, United pasti sudah berada di atas sana. Saya pikir sistem permainan disini tidak diatur untuk dia. Dia adalah jenis penyerang yang membutuhkan permainan tim yang cocok untuknya," kata Saha.

Eks pemain Everton dan Lazio ini juga menyebut jika Falcao kesulitan menemukan kembali permainan terbaiknya pasca cedera. Menurut Saha, Falcao akan sangat sulit beradaptasi dalam atmosfir Liga Inggris yang sangat ketat. Meski demikian, Saha juga akan tetap mendukung Falcao.

"Dia pernah mengalami cedera dan Liga Inggris merupakan kompetisi yang sulit. Mungkin dia mencoba memulihkan cederanya terlalu cepat. Tapi bermain di klub sebesar United tidaklah mudah. Saya tetap mendukungnya, bagi saya dia tetaplah seorang penyerang yang hebat," tutup Saha.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya