Bertamu ke Stamford Bridge, Rodgers Akui Kualitas Chelsea

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Guardian

VIVA.co.id - Menghadapi laga krusial pekan ini melawan Chelsea, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memberikan pujian untuk juara Premier League tersebut.

Namun, ia pun menegaskan bahwa timnya akan tetap tampil ngotot saat bertandang ke Stamford Bridge, Minggu 10 Mei 2015.

Liverpool yang hampir memenangi gelar liga Inggris musim lalu, tengah berupaya menyalip Manchester United dan hendak mengamankan finish di posisi keempat klasemen demi tiket kualifikasi Liga Champions musim depan.

Dengan tiga pertandingan tersisa musim ini, Rodgers menyadari bahwa The Reds harus mengambil tiga poin penting ini dari tangan The Blues.

"Chelsea jelas layak juara, mereka sudah menjadi tim terbaik, tapi semua bisa kami lakukan dengan menyapu bersih tiga pertandingan terakhir. Saya murni fokus pada pertandingan,” ungkap Rodgers kepada Goal.

Rodgers pun tak terlalu peduli jika nantinya armada Jose Mourinho ini hanya tampil dengan para pemain pelapis, karena gencar dikabarkan bahwa para penggawa inti Chelsea sebagian telah diliburkan.

"Mereka pemain top, pemain profesional dan setiap pertandingan adalah penting bagi mereka dan ini bukan masalah besar untuk saya, kami hanya akan memenangi permainan itu," tuturnya.

Sebaliknya, Mourinho masih memiliki kekhawatiran dengan kebugaran beberapa pilar andalannya. Di antaranya adalah Diego Costa yang cedera hamstring, Ramires karena penyakit, dan Oscar cedera paha.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Sementara itu, bagi Rodgers, kecemasannya kini tertuju pada Mario Balotelli yang masih cedera bersama Mamadou Sakho, Daniel Sturridge, dan Jon Flanagan. (art)

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024