Wejangan Sang Ibu untuk Falcao yang Mandul di MU

Striker Manchester United, Radamel Falcao
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine Livepic
VIVA.co.id - 
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Performa yang kurang apik dari Radamel Falcao bersama Manchester United di musim ini, mendapat perhatian dari Carmenza Zarate. Ibu dari pemain asal Kolombia tersebut pun memberikan wejangan atau nasihat kepada sang anak.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Falcao didatangkan MU ke Old Trafford dengan status pinjaman dari AS Monao, pemain asal Kolombia itu juga menjadi pemain termahal kedua di bawah Wayne Rooney. Sayang, nama besar Falcao dan mahalnya gaji, tidak sebanding dengan performa di atas lapangan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Tercatat, sejauh ini baru bisa menyumbangkan empat gol dari 25 pertandingan yang dilakoninya  bersama Setan Merah di ajang Premier League. Mandulnya sang pemain, membuat MU dikabarkan berpikir dua kali untuk mempermanenkan eks pemain Atletico Madrid tersebut.


Belum lagi, tim-tim seperti Liverpool dan Arsenal dikabarkan siap untuk menampung Falcao. Zarate pun meminta anaknya untuk tetap tegar dalam menghadapi masalah yang dihadapi anaknya, dan tetap menyerah masa depannya di klub kepada Tuhan.


"Falcao tidak pernah menjalani kehidupan yang mudah. Dia beberapa kali melalui masa-masa sulit selama kariernya. Saya selalu mengingatkan kepadanya bahwa setelah masa-masa sulit akan hadir hal baik," kata Carmenza, dilansir 101greatgoals.


"Tuhan tidak akan meninggalkan kita. Falcao akan kembali melakukan tugasnya, yakni mencetak gol. Bahkan, jika tidak bahagia, dia harus menerima keputusan pelatih. Memang tidak wajar dengan apa yang selama ini dia jalani dalam kariernya. Namun, ini bisa terjadi dalam sepak bola. Jika Tuhan punya rencana lain, dia akan pergi, namun jika tidak, maka dia akan tetap bertahan," sambungnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya