Liverpool Incar Striker 'Terbuang' Manchester City

ManCity Permalukan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid
- Jelang kompetisi berakhir, Liverpool mulai membidik sejumlah calon rekrutan baru untuk memperkuat lini depan mereka. Salah satu pemain yang diincar adalah striker Manchester City, Edin Dzeko.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Dilansir
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
Daily Mail , Selasa 19 Mei 2015, Liverpool ingin mendatangkan striker internasional Bosnia Herzegovina itu pada musim panas nanti untuk menggantikan Mario Balotelli yang gagal menunjukkan ketajamannya musim ini. 


Liverpool coba memanfaatkan situasi tak menguntungkan yang dialami Dzeko musim ini bersama The Citizens. Striker berusia 29 tahun itu hanya dipercaya bermain 11 kali di Premier League musim ini.


Situasi buruk yang dialami mantan pemain Wolfsburg ini bukan tanpa alasan. Sebab, Dzeko harus bersaing dengan tiga striker top lainnya di ManCity, yaitu Sergio Aguero, Wilfried Bony dan Stevan Jovetic.


Sementara itu, kalau di Liverpool, Dzeko diprediksi akan jadi pemain inti di bawah asuhan manajer Brendan Rodgers. Ada ruang kosong buat Dzeko. Sebab, Rodgers akan melepas beberapa pemain, seperti Balotelli dan Fabio Borini.


Namun, untuk mendatangkan Dzeko, Liverpool butuh dana yang tidak sedikit. The Reds dikabarkan harus merogoh kocek hingga £25 juta untuk mendapatkan tandatangan Dzeko di musim panas nanti. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya