Schweinsteiger Ditukar dengan Di Maria?

Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Keinginan Louis van Gaal untuk bisa mendaratkan Bastian Schweinsteiger ke Manchester United, mendapat respon dari Bayern Munich. Dilansir Bild, Bayern bersedia melepas bintangnya asalkan Setan Merah mau menukarnya dengan Angel Di Maria.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Schweinsteiger adalah salah satu pemain yang santer dikaitkan dengan MU di bursa transfer awal musim. Seringkali menjadi pilihan kedua, menyebabkan dia ingin mengakhiri kerja sama dengan klub yang membesarkan namanya tersebut.

Beberapa legenda Bayern dan Timnas Jerman, sempat berkomentar agar Schweinsteiger angkat kaki dari skuat Die Roten, jika ia ingin kembali mendapat tempat utama.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Gelandang 30 tahun ini merupakan salah satu kartu as Van Gaal saat masih menangani Bayern, periode 2009 hingga 2011 silam.

Senasib dengan Schweinsteiger, Di Maria pun mengalami hal yang nyaris sama di Manchester United. Diboyong dengan harga mencapai Rp1,3 triliun dari Real Madrid, Di Maria justru tampil kurang impresif. Hal ini yang menjadi sorotan banyak klub elit Eropa untuk datang meminangnya.

Bild menyebut situasi ini menarik minat Pep Guardiola untuk bisa menyiasati kedatangan Di Maria ke Allianz Arena. Apalagi Guardiola tengah mengincar pemain yang punya kecepatan, untuk menghadapi musim baru.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Media Inggris, Metro, menginformasikan jika peluang Schweinsteiger pergi meninggalkan Bayern semakin terbuka. Ia dikabarkan sudah sepakat tak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern musim depan.

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022