Van Gaal Cemas dengan Tingkah Sergio Ramos di Lapangan

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Enrique de la Osa
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Sergio Ramos kian dekat menuju pintu masuk Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.  Namun ada kecemasan tersendiri dari pelatih Setan Merah, Louis van Gaal, akan hadirnya Ramos dalam tim.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebagaimana dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Manchester Evening News , Van Gaal khawatir dengan kedisiplinan calon bek barunya tersebut. Selama berkarier, Ramos sudah mengoleksi 19 kartu merah dan itu cukup merugikan klub.


Hukuman tersebut didapat bek berusia 29 tahun tersebut, tiga di antaranya didapatkan pada laga El Clasico, dua di derby Madrid. Ramos juga pernah menerima dua kartu merah kurang dari tiga pekan pada akhir 2013 silam.


Terlepas dari catatan buruk Ramos tersebut, dia tetap bisa menjadi andalan bagi Madrid dan sukses memberikan beberapa gelar. Kabarnya, MU sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling tapi Madrid menolak tawaran tersebut.


Masa depan Ramos bersama El Real memang tengah dalam kondisi yang tidak baik, dia merasa tak mendapatkan gaji yang seperti didapatkan bintang-bintang Madrid lainnya. Maka dari itu, bek berusia 29 tahun ini meminta kenaikan gaji sebesar 10 juta euro per musim.


Sayangnya keinginan Ramos mendapat penolakan dari manajemen, dan membuat kontraknya sampai 2017 bisa berakhir lebih dini. Kondisi tersebut ternyata dimanfaatkan oleh Manchester United, yang meminta Ramos masuk dalam paket pembelian David De Gea oleh Madrid. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya