Rumor Arsenal Minati Di Maria Menuai Cemooh

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kabar fantastis ditulis laman asal Inggris,
Dailymail,
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
tengah pekan ini. Mereka mengabarkan kalau Arsenal sangat berhasrat mendatangkan pemain sayap Manchester United Angel Di Maria.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Banyak jurnalis di Inggris meragukan kebenaran kabar ini. Ada dua alasan kuat. Harga pemain sayap Argentina itu sangat mahal. Dan yang kedua, Di Maria juga saat ini sedang mengalami cedera usai berlaga di Copa America 2015. 

Tak ayal, banyak yang mencemooh kabar ini. Baik dari suporter Arsenal maupun dari kubu MU. Banyak yang menganggap kabar ini hanya berita bohong guna memanaskan suasana bursa transfer di Premier League.

Berikut ini sejumlah lelucon satire dari para fans MU dan Arsenal di Inggris, seperti yang dirangkum 101greatgoals:

"Lelucon hari ini, Arsenal 'tertarik' merekrut Angel Di Maria yang memiliki harga £59,7 juta dan mendapat gaji £280 ribu perpekan!" tulis Michael Gooner lewat akunnya, @MickTheGooner.

"Masa-masa putus asa media Inggris. Isu Di Maria ke Arsenal sangat mengundang tawa," tulis @pjstretfordend. "Arsenal tertarik dengan Di Maria? Siapa lagi? Hazard? Suarez? Itu semua omong kosong belaka," tulis @MeiriAdi.

"Cerita-cerita terkait bursa transfer semakin hari semakin memuakkan," tulis Simon Willo. Sementara Matthew lewat akun @carrick_fan mengatakan, "Arsenal ingin Di Maria Saya tidak tahu kalau hari ini 1 April (April Mop)."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya