Legenda Liverpool Cibir Langkah MU Beli Schweinsteiger

Bayern Singkirkan Arsenal dari Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Liverpool Jamie Carragher mencibir langkah Manchester United merekrut gelandang veteran Jerman Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich. Dia menilai, MU melakukan langkah blunder.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Seperti diberitakan sebelumnya, MU mengumumkan telah resmi mendatangkan Schweinsteiger, akhir pekan ini. Pemain 30 tahun itu kabarnya dibeli dengan harga £12 juta dan diikat kontrak tiga musim dengan gaji £180 ribu perpekan.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
MU berharap kehadiran gelandang veteran Jerman itu bisa memperkuat lini tengah Setan Merah. Namun, Carragher memprediksi periode terbaik Schweinsteiger sudah berlalu dan dia tidak akan memiliki kontribusi sesuai harapan MU.

Menurutnya, keputusan MU ini sangat disayangkan. MU hanya membeli pemain yang masa emasnya sudah berlalu. Padahal di saat bersamaan, mereka terancam ditinggalkan salah satu pemain terbaiknya, David De Gea.

"Apakah anda bercanda? Anda kehilangan pemain terbaik (De Gea) dan sekarang malah membeli pemain anyar yang periode terbaiknya sudah berlalu," kata Carragher seperti dilansir Tribal Football, Minggu, 12 Juli 2015.

Sementara itu, kepergian Schweinsteiger sendiri disesalkan petinggi Bayern Munich. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge sangat menyayangkan salah satu pemain terbaiknya hengkang di musim panas ini.

"Saya menyesalkan kepergian Schweinsteiger karena dia adalah salah satu pemain terbaik kami. Dia telah melakukan banyak hebat di sini. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik dan yakin dia akan tampil bagus di Old Trafford." 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya