Jor-joran Beli Pemain, Mata Ungkap Ambisi Besar MU

Manchester United vs Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Juan Mata mengungkapkan perekrutan dia oleh Manchester United dua musim lalu merupakan langkah pertama dari rencana besar Setan Merah. MU ingin bangkit setelah ditinggal manajer legendaris, Sir Alex Ferguson.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Mata dibeli MU dari Chelsea pada awal 2014 dengan nilai transfer yang sempat memecahkan rekor klub, yaitu mencapai £37,1 juta. Saat pertama direkrut, MU sudah mengungkapkan rencana besar mereka kepada Mata.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Mereka mengatakan kepada saya, 'Anda pemain yang sangat penting, Anda adalah satu pemain (bintang) yang pertama didatangkan," kata bintang internasional Spanyol itu seperti dilansir Tribal Football, Senin 20 Juli 2015.


Selanjutnya, sedikitnya 10 pemain top didatangkan ke Old Trafford sejak musim 2014. Yang paling menonjol adalah ketika MU berani membayar mahal pemain sayap Real Madrid Angel Di Maria pada awal musim 2014.


Di bursa transfer musim panas ini, MU juga sukses mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman dan berbakat. Seperti Memphis Depay (PSV Eindhoven), Matteo Darmian (Torino) hingga Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich).


"Saya tahu klub ini akan terus mendatangkan para pemain hebat. Ini tidak hanya sekedar membawa para pemain bagus ke sini. Ini lebih tentang bagaimana bermain bagus dan meraih berbagai gelar lagi," papar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya