Mesin Gol Spurs Siap Gempur MU di Pembukaan Premier League

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, merasa percaya diri jelang bergulirnya Premier League musim 2015-16 meski dirinya baru berlatih penuh pada awal Juli kemarin.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Pemain muda asal Inggris itu tampil menawan pada musim lalu bersama Spurs, mencetak 21 gol untuk tim asuhan Mauricio Pochettino yang berhasil finis di urutan lima klasemen akhir. Timnas Inggris pun memanggilnya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Pada jeda musim kemarin, Kane dipanggil untuk memperkuat "Three Lions" dalam Piala Eropa U-21 dan diberikan waktu istirahat lebih lama oleh Tottenham.

Meski baru kembali berlatih, Kane menegaskan dirinya tidak khawatir terkait kondisi fisiknya. Pemain 21 tahun itu menegaskan dirinya siap saat hadapi Manchester United di laga pembuka 8 Agustus 2015 mendatang.

"Saya pikir, saya tidak akan absen di laga pembuka. Masih ada cukup waktu untuk bersiap. Meski saya kemarin absen, tak ada masalah fisik dan juga mental," ujar Kane dalam situs resmi FA.

"Saya tetap menjaga kondisi agar tetap fit dan kondisi siap. Bukannya saya bersantai. Jadi sudah pasti saya siap untuk pembukaan musim. Semoga saya bisa lebih baik dan melakukan hal yang lebih besar lagi," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya