Lagi, Van Gaal Tolak Komentari Isu Kepergian Di Maria

Pemain Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Masa depan Angel Di Maria bersama Manchester United masih belum mendapat kepastian. Kabarnya, pemain asal Argentina itu masuk dalam daftar jual pemain MU di jendela transfer musim panas ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kabarnya Paris Saint-Germain (PSG) tertarik untuk mendatangkan gelandang berusia 27 tahun tersebut. Klub kaya raya asal Prancis itu, diduga bakalan menebus Di Maria dengan harga €60 juta, dan sejauh ini masih dalam tahap proses penyelesaian kontrak.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, Van Gaal kembali menolak membeberkan masa depan Di Maria di musim ini. "Saya tidak akan menjawab pertanyaan mengenai transfer atau prosesnya," katanya, seperti dilansir
Soccerway.


"Saya berharap Di Maria bergabung bersama kami pada Sabtu ini. Dia tidak akan bermain melawan Barcelona, karena masih belum bugar. Dia baru selesai berlibur, maka tidak bisa langsung bermain," lanjut mantan pelatih Barcelona ini.


Didatangkan dari Real Madrid dengan nilai transfer 82 juta euro pada musim panas lalu, dan menjadi pemain termahal di ajang Premier League, ternyata tak membuat performa Di Maria cukup bagus bersama MU.


Tercatat, dia hanya mampu menyumbangkan tiga gol dari 27 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. Maka dari itu, Setan Merah dikabarkan ingin melepaskan Di Maria pada jendela transfer musim panas ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya