Kedatangan Banyak Bintang, Tak Jamin MU Gemilang

Pemain Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United jadi salah satu klub Premier League yang jor-joran mengeluarkan uang untuk belanja pemain. Namun, hal itu tak menjamin MU bakal tampil menawan musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Selama bursa transfer, tercatat "Setan Merah" sukses merekrut lima pemain anyar yaitu Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin. Sedangkan Sergio Romero merapat dengan status free transfer.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kedatangan sejumlah pemain dengan harga total £75 juta itu membuat MU dijagokan bisa meraih gelar juara Premier League. Namun, hal itu diragukan oleh mantan bek MU, Rio Ferdinand.

Eks kapten timnas Inggris itu menilai para pemain anyar MU masih belum menjanjikan, karena masih harus beradaptasi dengan iklim sepakbola Inggris yang dikenal keras.

"Waktu yang akan berbicara apakah pembelian itu akan berjalan baik atau tidak," ujar Ferdinand seperti dilansir dari Reuters.

"Schweinsteiger telah memenangkan semuanya tapi 'kebuasan' Premier League berbeda. Depay belum pernah main di sini. Mereka masih harus membuktikan diri mereka," lanjutnya.

MU sendiri akan memulai perjalanan mereka di Premier League musim 2015/16 pada hari Sabtu ini, 8 Agustus 2015, melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya