Satu Lagi, Pemain MU Siap Merapat ke Liga Turki

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Setelah Luis Nani dan Robin van Persie hijrah ke Liga turki bersama Fenerbahce, kini giliran Victor Valdes yang dikabarkan juga akan mengikuti jejak dua mantan rekannya. Valdes dikabarkan tengah bersiap hengkang menuju Besiktas.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Valdes yang tak masuk dalam skuat utama Louis van Gaal musim ini, masa depannya kian tak jelas. Eks kiper andalan Barcelona ini bahkan terlibat perseteruan dengan Van Gaal, yang membuat dirinya kian jauh dari skuat utama Setan Merah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Terlebih itu, MU kini sudah punya sosok penjaga gawang anyar dalam diri Sergio Romero, yang didatangkan bebas transfer dari Sampdoria.


Dilansir
Sportsmole
, Besiktas siap bergerak untuk menampung kiper 33 tahun tersebut.
The Black Eagles
(julukan Besiktas) memang tengah mencari penjaga gawang, untuk mengantisipasi kepergian kiper utama, cenk Gonen, yang dikabarkan bakal segera pindah ke Galatasaray.


Untuk mencapai ambisinya menggaet Valdes, langkah Besiktas tak akan mudah. Pasalnya, klub promosi, Antalyaspor, juga punya maksud sama untuk memboyong Valdes.


Valdes sendiri datang ke MU pada bulan Oktober 2014 lalu. MU menampung Valdes setelah keluar dari Barcelona lantaran cedera lutut parah yang dideritanya.


Setelah pulih, MU akhirnya menyodorkan kontrak selama 18 bulan kepada Valdes. Sejak masuk dalam skuat utama MU, Valdes baru tampil dalam 2 pertandingan.


Debut bersama MU dilakoninya saat MU bermain imbang kontra Arsenal bulan Mei lalu. Sayang, dalam laga tersebut ia harus kebobolan oleh gol bunuh diri Tyler Blakcett. Kemudian, ia juga tampil di laga terakhir Liga Inggris musim lalu kontra Hull City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya