Chelsea Salip MU dalam Perburuan Pedro?

Pemain Barcelona, Pedro
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pedro Rodriguez dilaporkan telah tiba di London, untuk menyelesaikan tes medis di Chelsea. Blues menyepakati nilai gaji dengan winger Barcelona, yang sebelumnya menjadi incaran Manchester United (MU) itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Laporan surat kabar Marca, Rabu, 19 Agustus 2015, itu menjadi kejutan besar. Lantaran sebelumnya Eksekutif MU, Ed Woodward, disebut telah terbang ke Barcelona untuk menegosiasikan kepindahan Pedro ke Old Trafford.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pedro, Selasa, 18 Agustus, juga dilaporkan telah menerima tawaran gaji dari MU. Sehingga kepergiannya dari Barcelona hanya tinggal menunggu kesepakatan nilai transfer, dengan MU disebut bertahan pada tawaran senilai £22 juta.


Pemain timnas Spanyol berusia 28 tahun itu telah menyatakan keinginannya pada raksasa Catalan itu, awal musim panas lalu, untuk meninggalkan Camp Nou demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak.


Kurang dari 12 jam sejak muncul kabar baru, yang menyebutkan jika Chelsea akan membajak Pedro, Marca melaporkan jika Pedro sudah berada di Stamford Bridge, dan selangkah lagi mengenakan seragam Chelsea.


MU disebut telah mengakhiri minat kepada Pedro. Manajer MU, Louis van Gaal, diklaim lebih berminat untuk mendatangkan Thomas Mueller dari Bayern Munich. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya