'Bersama Van Gaal, Memphis Depay akan Jadi Pemain Lengkap'

Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pujian untuk bintang anyar Manchester United, Memphis Depay, masih terus mengalir. Memphis diganjar banyak komentar positif usai tampil eksplosif di babak playoff Liga Champions.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Memphis berhasil mencetak dua dari tiga gol kemenangan MU atas Club Brugge dalam laga tersebut. Pemain 21 tahun ini bahkan hampir saja mencetak hattrick andai dua peluang terakhirnya bisa dikonversi dengan baik.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Setelah mendapat pujian dari rekan satu tim, kini giliran bintang Bayern Munich, Arjen Robben, yang melempat pujian bagi Memphis.


"Dia bisa menjadi salah satu pemain top di dunia bersama Manchester United. Dia sudah berada di tingkat tinggi. Bermain di salah satu klub terbesar dunia akan mendapatkan hal yang lebih baik. Manchester United akan kembali juara, dan dia akan menjadi bagian dalam itu," ujar Robben dilansir
Mirror
.


Robben kemudian mengatakan bahwa Memphis adalah seorang pemain yang punya kualitas lengkap. Senior Memphis di Timnas Belanda ini yakin jika di bawah polesan Louis van Gaal, Memphis akan jadi 'taring' tertajam Setan Merah musim ini.


"Memphis bisa menjadi pemain yang lengkap di bawah bimbingan Van Gaal. Ini tak akan mudah, tidak pernah ada dari banyak pemain baru yang bisa menetap seperti dia. Saya pikir Louis bisa memenangkan Liga bersama Manchester United tahun ini," kata Van Gaal. (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya