Fellaini Serahkan Nomor 31 ke Schweinsteiger, Kini Pakai 27

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Marouane Fellaini melepas nomor punggung 31 dari kostum Manchester United miliknya dan kini memilih nomor 27. Selain menghormati sang senior, Fellaini juga punya kenangan tersendiri dengan nomor barunya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Sebelumnya, Fellaini menggunakan nomor 31 sejak bergabung dengan MU tiga tahun silam. Namun, kini nomor tersebut diberikan pada Schweinsteiger. Nomor tersebut memang lekat dengan pemain Jerman itu ketika masih tampil di Bayern Munich.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Fellaini tanpa ragu memilih angka 27 sebagai pilihan barunya, karena nomor tersebut adalah nomor ketika dirinya masih merintis karir di Standar Liege.

"Ketika saya masih muda dan masuk jadi pemain profesional, Standard Liege memberikan nomor 27 pada saya. Ini nomor yang hebat buat saya dan saya tak buang kesempatan ketika punya kesempatan menggunakannya," ujar Fellaini.

"Setelah itu, saya mendengar bahwa Bastian Schweinsteiger menyukai nomor 31 dan saya tidak punya masalah dengan itu. Saya sangat senang dengan nomor baru saya," aku pemain Belgia tersebut pada United Review.

Nomor tersebut tampaknya sedikit membawa keberuntungan. Pasalnya, Fellaini sudah mencetak gol dengan nomor barunya ketika MU menang telak 3-1 atas Club Brugges di leg pertama kualifikasi Liga Champions kemarin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya