Dikabarkan Berseteru dengan Petinggi MU, Ini Kata Van Gaal

Ryan Giggs, Louis Van Gaal, dan Ed Woodward
Sumber :
  • Mirror Sport
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal dikabarkan berseteru dengan wakil pimpinan klub, Ed Woodrwad. Hal itu tak terlepas dari kegagalan Setan Merah menggaet dua incaran, Nicolas Otamendi dan Pedro.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Diketahui, MU baru saja dipermalukan rival dalam perburuan pemain untuk musim 2015-16. Otamendi, bek Valencia yang telah lama diincar, bergabung dengan Manchester City. Sedangkan Pedro meninggalkan Barcelona untuk Chelsea.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kendati demikian, saat ditanya tentang kabar rusaknya hubungan dengan Woodward, Van Gaal membantah. Manajer asal Belanda itu menuturkan Woodward tetap merupakan sosok tepat sebagai orang terdepan MU di bursa transfer.

"Saya pikir kalian ingin membuat saya dan Ed Woodward bermusuhan," kata Van Gaal dilansir The Guardian. "Tidak, tidak pernah. Setiap hari saya berkabar dengannya dan saya percaya kepadanya," lanjut pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu.

"Saya pikir mereka (fans) tak meragukan Ed Woodward. Sebab, dia sudah membuktikan diri selama beberapa tahun, bahwa dia merupakan sosok tepat untuk mengisi posisi yang didudukinya saat ini," lanjut eks pembesut Barcelona itu.

Sebelum gagal merekrut Otamendi dan Pedro, Woodward sebenarnya mendapat puja-puji dari fans MU. Sebab, pria asal Inggris itu sukses mendatangkan 4 bintang, Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya