Reaksi Bos MU Ditanya Soal Transfer Neymar

Pemain Barcelona, Neymar seusai mencetak gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kabar Manchester United tertarik untuk mendatangkan Neymar sudah merebak. Bagaimana reaksi pelatih MU, Louis van Gaal?

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Pada hari Jumat kemarin, tersiar kabar kalau MU sedang berusaha mendapatkan jasa Neymar yang bergabung dengan Barcelona dari Santos pada 2013. Sejak itu jadi pemain penting Blaugrana.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Ditanya soal hal tersebut, Van Gaal sekali lagi enggan memberikan respon terkait rumor tersebut. Namun, dirinya tidak menepis kalau kedatangan seorang pemain anyar masih terbuka.

"Saya tidak ingin mendiskusikan ini. Anda bisa bertanya tentang pemain manapun di dunia pada setiap jumpa pers, pasti saya akam beri jawaban sama," tutur Van Gaal, seperti dilansir Soccerway.

"Banyak yang harus saya lindungi. Anda bisa sebut semua nama tapi saya tak bisa menjawabnya. Semuanya sulit karena smua ingin mengetahuinya, tapi saya tak bisa bilang," tambahnya.

MU bergerak sangat cepat di bursa transfer musim ini setelah mendatangkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Sergio Romero.

Namun, upaya terakhir MU untuk dapatkan Pedro Rodriguez dari Barcelona gagal karena sang pemain malah memilih merapat ke Chelsea. Sekarang, Neymar jadi incaran.

Lini depan memang nampaknya jadi masalah buat tim berjuluk "Setan Merah" tersebut. Karena baru bisa mencetak dua gol dalam tiga laga pertama Premier League musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya