Jika ke MU, Neymar Potensial Bikin 'Skandal' Transfer Lagi

Pemain timnas Brasil, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Edison Vara
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United disebut siap mengeluarkan £240 juta atau Rp5,3 triliun, untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan nilai klausa pelepasan sebesar £130 juta. Sisanya untuk gaji dan pembayaran bonus.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Surat kabar Inggris,
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Sun , Selasa, 25 Agustus 2015, menyebut agen Neymar telah terlihat di Old Trafford. Ini mengindikasikan sedang berlangsungnya negosiasi kesepakatan transfer penyerang muda Brasil itu.


CEO MU, Ed Woodward, juga telah terbang ke Barcelona, yang sebelumnya diduga terkait proses transfer Pedro Rodriguez. Dan kemudian diklaim dalam rangka pendekatan pada Neymar.


Jika tercapai, kesepakatan itu akan membuat Neymar sebagai pesepakbola termahal sepanjang masa. Dan Setan Merah berpeluang untuk mendulang pemasukan besar dari kesepakatan dengan sponsor.


Namun, kepindahan ke MU ponetsial menghadirkan skandal transfer kedua bagi Neymar. Transfernya dari Santos ke Barcelona pada Juni 2013, telah menjadi skandal yang mempermalukan klub Catalan itu.


Bahkan, bukan hanya skandal transfer, setuju pindah ke Old Trafford akan menjadi pengkhianatan luar biasa Neymar terhadap Barcelona, yang juga masih menderita larangan transfer pemain hingga awal 2016 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya