MU Rela Lepas Bek Tengah Asal Ditebus Rp263 Miliar

Pemain Manchester United, Jonny Evans
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Masa depan Jonny Evans bersama Manchester United semakin tak menentu. Bek tengah asal Irlandia Utara ini siap dilepas MU andai ada klub yang mau memboyongnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Evans tak jadi pilihan utama MU di bawah komando Louis van Gaal. Namanya tenggelam di bawah bayang-bayang Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind, dan Marcos Rojo.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Oleh sebab itu, manajemen Setan Merah berencana untuk melepas pemain 27 tahun ini. Dilansir Daily Star, MU membanderol Evans dengan harga £12 juta, atau setara dengan Rp263 miliar.


Meski terbilang cukup tinggi, namun belum ada keinginan MU untuk menurunkan harga Evans. Rencana MU melepas Evans juga dikarenakan kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi.


Dalam beberapa waktu terakhir, ada dua klub Liga Inggris yang dikaitkan dengan namanya. Kedua tim yang kabarnya punya niat memboyong Evans adalah Everton dan West Bromwich Albion.


Evans merupakan alumni akademi sepakbola Manchester United. Ia masuk tim senior MU sejak musim 2006/2007. Ia juga pernah dua kali dipinjamkan MU ke klub Belgia, Royal Antwerp dan Sunderland.


Selama 7 musim berseragam MU, Evans total tampil dalam 198 laga dan mencetak 7 gol di semua ajang. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya