Krisis Penyerang, Ashley Young Siap Jadi Striker

Ashley Young (kiri) dan Louis van Gaal (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United memang sedang mengalami krisis di lini depan. Meski sudah memiliki sosok baru dalam diri Anthony Martial, namun pengalamannya masih belum teruji betul.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Jelang laga kontra PSV Eindhoven, MU dipastikan tak bisa menurunkan penyerang utama sekaligus kapten tim, Wayne Rooney. Penyerang 29 tahun ini mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan bersama MU, jelang laga kontra PSV.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Melihat kesempatan ini, Ashley Young menegaskan jika dirinya sangat siap jika dipercaya menjadi penyerang tengah mengisi pos yang ditinggal Rooney. Meskpun, Van Gaal masih memiliki Martial, dan mungkin akan menempatkan Marouane Fellaini di sektor tersebut.


Young merasa dirinya punya kemampuan untuk jadi penyerang utama, seperti pada saat masih memperkuat Aston Villa beberapa tahun silam.


"Jika manajer menginginkan saya untuk bermain maka ya, tentu saja saya akan melakukannya. Saya bisa bermain di banyak posisi dan saya telah melakukannya di bawah manajer. Semoga saya bisa bermain di sana, tapi itu terserah manajer," kata Young dilansir
Goal.com/en
.


"Dia (Van Gaal) mengatakan kepada saya sebelumnya, dia pusing untuk memilih tim. Jadi, itu sebaliknya dari saya, " lanjutnya.


MU akan bertandang ke Stadion De Kuip, markas PSV Eindhoven dalam laga perdana Grup B Liga Champions, Rabu 16 September 2015 dini hari WIB.



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya